Paramitha Rusady Senang Diangkat Sebagai Duta Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhan Ratu

0
32
Paramitha Rusady / Foto: Twitter

Nawacitapost.com – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengangkat artis senior Paramitha Rusady sebagai Duta Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhan Ratu. Tugasnya untuk mengenalkan Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu kepada masyarakat.

Paramitha, yang biasa disapa Mitha, mengatakan tugasnya sebagai duta akan cukup berat namun dia bangga dipercaya mengembannya.

“Tugas yang harus saya emban ini cukup berat, karena saya harus menyuarakan, mengumandangkan, dan menyukseskan bagaimana wisatawan untuk datang kemari. Ini adalah tanggung jawab kita semua yang akan saya wakili, yang akan saya suarakan agar mereka (wisatawan) tertarik dan datang,” katanya, dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (13/5/2017).

Duta Lingkungan Hidup itu mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jawa Barat dan Ciletuh-Palabuhan Ratu, mencari tahu lebih banyak informasi mengenai Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

Ia berharap Ciletuh-Palabuhan Ratu selanjutnya bisa menjadi primadona wisata alam bagi wisatawan dalam negeri dan luar negeri. (fajar)

 

Tinggalkan Balasan