Langkah Mulus Jonatan Christie Kalahkan Pemain Denmark di Daihatsu Indonesia Master 2019

0
39
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie. (foto: Ant)

Jakarta, NAWACITA– Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie melangkah mulus untuk menuju ke babak kedua dalam turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Digelar di Istora Senayan, Jojo panggilan akrab Jonatan Christie pada babak pertama dalam turnamen ini menghadapi tunggal putra asal Denmark Rasmus Gemke. Jalanya pertandingan tidak memberikan perlawanan yang berarti bagi Jojo.

Lawanya mengalami cedera yang tidak memungkinan menghabiskan permaian selama 2 set. Jojo dalam set pertama menang dengan skor 21-16.

Namun di set kedua, tunggal putra Denmark Rasmus Gemke harus menepi kelapangan karena cedera. Rasmus tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus mengangkat koper terlebih dahulu dalam turnamen ini.

Daihatsu Indonesia Masters 2019 diselenggarakan dari tanggal 22-27 Januari dengan total hadiah sebesar US$ 350 ribu (Rp 4,9 miliar).

Ini merupakan turnamen level Super 500 dan merupakan level empat di antara turnamen berhadiah terbesar, di bawah World Tour Finals, Super 1000, dan Super 750.

Tinggalkan Balasan