Ketua Umum Gapnindo Mardin Zendrato: Libatkan Semua Stakeholder Sukseskan Sail Nias 2019

1
640
Ketua Umum Gabungan Pengusaha Nias Indonesia (GAPNINDO), Mardin Zendrato

Jakarta, NAWACITA – Ketua Umum Gabungan Pengusaha Nias Indonesia (GAPNINDO), Mardin Zendrato mengharapkan seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias mendukung pelaksanaan kegiatan Sail Nias 2019. Sehingga kegiatan bertaraf internasional ini tidak hanya sukses dan lancar dalam pelaksanaannya, tetapi juga mampu memperkenalkan kepulauan Nias di mata dunia.

“Seil Nias ini membuktikan kalau Sumut memiliki daya tarik yang tak kalah indah dari daerah lain, seperti Bali. Maka kita berharap event bertaraf international ini mampu menarik wisatawan domestik juga asing untuk berkunjung menikmati suasana wisata kepulauan Nias,” ujar Mardin Zendrato.

Lebih lanjut Mardin Zendrato menghimbau agar seluruh stakeholder dapat bekerjasama bahu-membahu untuk menyukseskan Acara Sail Nias 2019 ini, mari kita sampaikan kepada seluruh masyarakat sehingga masyarakat menjadi antusias.

“Bagi para pengusaha yang terkait dengan kepariwisataan baik Hotel dan Restoran, Travel atau Biro Perjalanan, dan seluruh masyarakat yang begerak dalam bidang seni dan kreatif kita harapkan semua dapat ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini sehingga dampak ekonomi dapat dirasakan dengan maksimal khususnya di Kepulauan Nias”, ungkapnya.

Seperti kita ketahui bhawa kegiatan ini nantinya akan ada atraksi kesenian tradisional pada puncak acara direncanakan akan digelar pada tanggal 14 September 2019 di Teluk Dalam, Nias Selatan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di sini yaitu Wonderful Nias Expo 2019, kejuaraan surfing internasional, pagelaran budaya hingga parade kapal perang oleh TNI Angkatan Laut dan Nias Marathon.

Untuk semakin memeriahkan Sail Nias 2019, penyelenggara akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang menarik seperti  Wind Surfing and Sailing, Free Diving Competition, Festival Lompat Batu Kepulauan Nias, Festival Kebudayaan Kepulauan Batu, Parade Kapal Nelayan Tradisional, Gebyar Kopi, Kuliner, Fishing Tournament Sail Nias, Wonderful Foto Tourism Expo dan masih banyak lagi.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan