“John Wick: Chapter 4” Akan Dirilis 21 Mei 2021

0
10

Jakarta NAWACITA – Setelah membuka pekan box office dengan angka 57 juta dolar atau sekitar Rp824,6 miliar, Lionsgate sebagai rumah produksi “John Wick” siap untuk meluncurkan seri keempat.

Studio itu telah mencantumkan tanggal untuk sekuel yang keempat yakni pada 21 Mei 2021. Kabar itu pertama kali muncul melalui pesan teks yang dikirimkan kepada para penggemar yang terdaftar untuk mengikuti update dari “Parabellum”.

“Anda telah dilayani. John Wick: Chapter 4 akan datang – 21 Mei 2021,” tulis pesan itu seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (20/5).

Namun, tidak ada rincian lain mengenai film keempat “John Wick” dalam pesan itu. Film “Parabellum” meninggalkan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang marah setelah tertembak dan dilempar dari atap gedung ke trotoar.

Satu-satunya film lain yang ditetapkan untuk rilis berlawanan “John Wick: Chapter 4” adalah film DC “Super Pets”.

Keanu Reeves kembali di “Parabellum” sebagai mantan pembunuh bayaran yang sebelumnya memutuskan untuk pensiun dan mendapati dirinya telah kehilangan perlindungan dari persatuan pembunuh bayaran internasional.

Kepalanya dihargai senilai 14 juta dolar. Wick harus berjuang di jalanan New York saat menjadi target dari para pembunuh paling kejam di dunia.

“Parabellum” mendapat ulasan yang positif dan mendapat peringkat 88 persen di Rotten Tomatoes. Film itu juga berhasil menggeser “Avengers: Endgame” dari puncak box office pada pekan lalu.

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni “John Wick” pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan “John Wick: Chapter 2” pada 2017 (30,4 juta dolar AS).

Tinggalkan Balasan