Jenguk Ani Yudhoyono, Puan Maharani Disambut SBY dan Anisa Pohan

0
109

Singapura NAWACITA – Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura.

Tiba di National University Hospital (NUH), tempat Ani dirawat pada pukul 16.00 waktu setempat, rombongan Puan diterima SBY, mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Puan hadir bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin dan Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto.

Dalam foto-foto, tampak Puan disambut hangat SBY. Mereka bersalaman dan saling bertegur sapa. Selanjutnya, sebagaimana tamu lain Puan dan rombongan kemudian duduk di kursi tamu dalam kamar perawatan. SBY menjelaskan perkembangan kesehatan istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ani Yudhoyono dirawat karena menderita sakit kanker darah. Sejumlah tokoh nasional telah datang membesuk. Begitu pula Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno.

Sejumlah pemimpin dari negeri tetangga seperti Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Presiden Singapura Halimah Yacoob dan mantan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao juga telah menjenguk Ani.

Tinggalkan Balasan