HPN 2019, Ancol dan TMII Beri Hadiah Insan Pers Khusus Hari Ini

0
17

Jakarta NAWACITA – Para jurnalis mendapat hadiah di hari pers hari ini, Minggu (9/2). PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan harga khusus bagi jurnalis dalam rangka memperingti Hari Pers Nasional (HPN) 2019 ini.
VP Atlantis Water Adventures Ancol Ari Kurniawan dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Manajemen Ancol memberikan harga khusus bagi jurnalis yang datang ke Atlantis Water Adventures di Hari Pers Nasional, 9 Februari 2019.

Harga khusus itu, setiap jurnalis dan 4 orang yang dibawa berhak mendapat potongan harga tiket dari Rp175.000 menjadi Rp85.000.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Manajemen Ancol yang telah mendapat dukungan penuh dari jurnalis dengan pemberitaan yang baik dan telah diinformasikan kepada masyarakat”, kata Ari, Jumat (8/2) kemarin.

Ia menjelaskan, promo tersebut hanya berlaku sepanjang 9 Februari, mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Jurnalis yang ingin mendapat harga spesial harus menunjukan id pers dan KTP yang sesuai dengan namanya.

“Cara memperolehnya cukup mudah, hanya menunjukan id pers dan KTP yang sesuai dengan nama yang tercantum di kartu tanda pengenal pers di loket pembelian sudah langsung memperoleh harga spesial dari harga normal Rp 175 ribu menjadi Rp 85 ribu,” kata Ari.

Ari berkata, manajemen Taman Impian Jaya Ancol berharap promo yang diberikan bisa menambah keceriaan para jurnalis.
Selain Managemen Ancol, dalam rangka HPN 2019 ini, Pengelola Taman Mini Inidonesia Indah (TMII) juga menggratiskan akses masuk bagi para insan pers yang berlibur ke tempat wisata tersebut.

Manajer Budaya Informasi TMII, Dwi Windiarto mengatakan, fasilitas gratis bagi wartawan itu juga berlaku pada wahana Snowbay Waterpark yang berada di dalam kawasan TMII.

“Sekeluarga (wartawan) juga boleh, tinggal masuk,” kata Dwi, Jumat (8/2).

Dia menuturkan, para jurnalis yang hendak masuk dan bermain secara cuma-cuma di arena Snowbay Warterpark cukup menunjukkan kartu tanda pengenal pers yang masih berlaku kepada petugas di loket wahana itu.

Tak hanya itu, kata Dwi, wartawan yang berlibur ke Snowbay pada Jum’at 9 Februari 2019 bisa membawa satu pendamping yang juga tak dipungut biaya masuk. Namun, jika ingin membawa pendamping lebih dari satu orang, pendamping kedua dan seterusnya mendapatkan fasilitas berupa potongan setengah harga dari tarif masuk Snowbay.

“Pendamping kedua dan seterusnya mendapat harga spesial yaitu diskon 50 persen. Tidak dapat digabung dengan promo Iain dan berlaku kelipatan,” ungkap pengelola Snowbay Waterpark melalui akun resmi media sosial @snowbaywaterpark.

Dwi menjelaskan, promo khusus wartawan ini berlangsung selama sehari saja. “Hanya berlaku pada 09 Februari 2019,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan