Heboh Syahrini Pakai Penutup Kepala dan Kacamata

0
83

Jakarta, NAWACITA – Baru-baru ini memang sedang ramai diberitakan tentang asmara pasangan yang baru menikah yakni Syahrini dan Reino Barack. Pasangan selebriti tersebut memang sedang ramai diperbincangkan karena sukses menggelar pernikahan dan resepsi yang sangat begitu glamor.

Seperti yang baru-baru ini terlihat pada diri Syahrini tatkala sedang memasak untuk Reino Barack.Tak seperti wanita lain, Syahrini tampak berpenampilan heboh saat memasak di dapur

Ya, Syahrini terlihat mengenakan jaket mewah, kacamata serta penutup kepala saat sedang menyiapkan hidangan untuk Reino Barack di dapur.

Meski terlihat agak kesulitan, namun Syahrini tetap berusaha memotong-motong wortel tersebut dengan bentuk baik.

Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk Pak Reino,” tulis Syahrini dalam keterangannya.

Saat berkreasi di dapur, Syahrini tampil kasual namun tetap stylish. Ia memakai hoodie abu-abu, menguncir rambutnya dan membalutnya dengan bandana. Ia juga mengenakan kacamata.

Dilansir Nawacitapost.com dari Instagram @yahrini_official.Syahrini tampak sedang menunjukkan kebolehannya dalam memasak untuk Reino Barack.

Terlihat sibuk mengaduk nasi di panci, Syahrini pun terus fokus pada masakannya.Sesekali, istri Reino Barack itu pun bergumam perihal kenyamanannya ketika menggunakan alat masak yang ada di dapur.Syahrini tampaknya ingin membuat hidangan yang lezat untuk sang suami.

“Ini kayaknya enak deh. Ini enggak enak. Langsung. Penuh cinta dan manja,” pungkas Syahrini.

Usai selesai dengan urusan masaknya, Syahrini pun bergegas menuju ke meja makan, tempat Reino Barack duduk.

Sambil membawa nasi goreng yang telah ia masak, Syahrini pun lantas mempersilahkan Reino Barack untuk menyantap hidangan buatannya itu.

Syahrini pun terlihat gugup tatkala Reino Barack menyuapkan satu sendok nasi goreng ke dalam mulutnya.

“Bagaimana sayang ? enak ? Cobain, rasain deh, tapi pedas,” tanya Syahrini.

Usai merasakan satu suap masakan sang istri, Reino Barack pun tampak mengangguk.Ia lantas menyebut bahwa masakan Syahrini terasa enak.

Tak hanya itu, Reino Barack juga memberikan penilaian untuk masakan Syahrini.Menurutnya, masakan Syahrini itu bernilai 11 poin dari poin maksimal 11.Artinya, bagi Reino Barack, masakan Syahrini memiliki nilai sempurna di lidahnya.

Tinggalkan Balasan