Hascar Internasional Diklaim Mulai ‘Ngebut’ di Kuartal III, Tahun 2019

0
14

Serpong, NAWACITA – Penjualan mobil Hascar sejak Januari – April telah mencapai 170 unit dari target yang ditetapkan tahun ini sebanyak 550 unit mobil terjual. penjualan yang dicanangkan sepanjang 2019 setidaknya akan sentuh sekitar 400 unit.

Ririn, menjelaskan Hascar berada di posisi yang ‘baik’ dari segi finansial dan hubungan dengan sejumlah rekan bisnis untuk mendirikan jaringan resmi di sejumlah wilayah di Indonesia.

Hascar Internasional Motor selaku distributor resmi di Indonesia mengklaim penjualan kendaraan roda empatnya akan ‘ngebut’ di kuartal III 2019.

“Dari IIMS 2019 saja kita meraih penjualan 72 unit Jeep, jika ditotal Januari-April sudah menjual 170an unit,” kata CEO Hascar, Ari Utama ketika berbincang dengan Nawacita Post.com di sela-sela peremian dealer Jeep di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5) malam.

“Pencapai target penjualan paling tidak 400an unit untuk tahun ini, dari total seharusnya 550 unit. Menggeliat mulai September 2019 karena pengiriman mobil bisa normal,” ucap Ririn.

Untuk mencapai target penjualan, hubungan ‘mesra’ Hascar dengan partnermen jadi penentu. Kemesraan terbaru dengan berdirinya dealer terbaru khusus Jeep di Tangerang, Jeep Bintaro di bawah Nusantara Group.


Pembukaan dealer ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan akan berjumlah lima dealer di Jakarta hingga tahun ini selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta yang akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

“Ujar Ririn, total tahun ini prediksi ada 10 dealer, paling tidak delapan dealer beroperasi. Pertama di Mampang, Serpong kemudian Bali dan Surabaya. Tahun ini ada tambahan tiga yaitu Bintaro, Pondok Indah dan Sunter. Setelah itu Kalimantan dan Batam. Untuk dealer Jeep di Jakarta, kita gandeng Nusantara Group,”.

Sementara itu pemilik Nusantara Group Joe Ferry menyambut baik kerja sama ini. Dikatakan Joe Ferry, ketertarikan pihak Nusantara meminang merek mobil asal Amerika Serikat itu menurutnya merek Jeep sudah mapan di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan