Gubernur Sulbar Sambut Menteri Yasonna H. Laoly di Bandara

0
35
Keterangan: Gubernuir Sulawesi Barat Ali Baal Masdar

 

Sulbar, NAWACITA- Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) menyambut kedatangan Menteri Hukum dan HAM  bersama rombongan di di jemput di Bandara Tampa Padang. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly  akan bertolak ke Mamuju dalam peresmian Rumah Sitaan Barang Negara (Rubbasan).

Kepada wartawan ABM menyampaikan bahwa kehadiran Menteri Hukum dan HAM  bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja. Seperti biasanya, kedatangan pejabat negara di Wilayah Sulawesi Barat disambut sebagaimana protokoler.

“Saya bersama dengan jajaran akan menyambut beliau di Bandara yang kemudian bertolak menuju lokasi acara peresmian dan seminar di daerah Mamuju, “kata ABM, Kamis, (08/3)

Lanjutnya, Kunjungan kali ini merupakan wujud komitmen institusi pengayoman, mewujudkan agenda reformasi di bidang hukum yang merupakan salah satu misi nawa cita presiden.

“Kami sangat bangga dari para menteri yang mengaplikasikan nawacita Presiden yang datang berkunjung ke daerah-daerah, ucapnya.

Dalam kunjungan kerja di Sulawesi Barat ini rombongan ikut antar lain Bambang Rantam (Sekjen), Aidir Amin Daud (Irjen), M.Nurdin (staf Khusus), Milton Hasibuan ( Staf Khusus), Ian Siagian (Penasihat). Lalu, Ferdinand Siagian (Karo Umum), dan M. Arifin (Karo Kepegawaian)

 

(Red: Ask, sumber Trbn)

Tinggalkan Balasan