Dukung Si Anak Karet, Ridwan Naibaho di 3 Besar Liga Dangdut Indonesia

0
962
Keterangan: Nurhajizah Marpaung Wakil Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan memberikan dukungan ke Ridwan Naibaho di studio 5 Indosiar

Jakarta, NAWACITA- Duta Provinsi Sumatra Utara yang bertarung di Liga Dangdut Indonesia tinggal menyisakan Ridwan Naibaho.

 

Perjuangan Ridwan dalam menaklukan panggung Liga Dangdut Indonesia memang tidak mudah. Apalagi bisa tembus hingga babak 3 besar yang akan live pada malam ini di TV Indosiar.

 

Dengan ekonomi yang jauh dari layak, bakat dan potensi yang dimiliki Ridwan terus diasah. Hobinya dalam seni musik khususnya dangdut menjadi modal bagi keluarga anak tukang karet ini bisa bersinar membawa nama daerah Sumatera Utara di panggung Musik Indonesia.

 

Anak ke empat dari 4 bersaudara ini merupakan anak yatim dari bapak Makruf Naibaho dan Alm Ibu Nurjannah Simamora. Dia lahir pada tanggal  17 Desember 1994 di dusun II Desa Aekhorsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Bapak Ridwan sehari-hari merupakan pengumpul karet. Dan ridwan pernah merasakan bagaimana menjadi tukang karet yang setiap pagi harus kebun karet. Inilah perjuangan Ridwan dalam membantu ekonomi keluarganya.

 

Ridwan banyak mendapatkan bantuan hingga sampai di Jakarta. Sejak audisi, Ridwan tidak pernah malu dengan keadaan ekonominya yang serba kekuranga. Sempat pada saat kontes di Medan, Ridwan tinggal dirumah orang karena tidak punya biaya untuk bolak balik ke Tapteng apalagi untuk menyewa hotel ataupun losmen.

 

Semasa  kontes di Medan, dia tinggal kepada salah seorang keluarga yang dia kenal saat datang ke Medan mengikuti kontes. Ridwan tidak melupakan jasa keluarga yang memberinya tempat tinggal dan makan saat di Medan.

 

Dan sekarang, Ridwan harus berusaha keras untuk bisa menjadi juara 1 di Liga Dangdut Indonesia. Dia hanya mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terutama di Provinsi Sumatera Utara.

 

Langkah Ridwan sejauh ini merupakan berkat doa dan dukungan masyarakat Indonesia terutama warga Sumatera Utara yang terus mengirimkan SMS dukungan. Tanpa dukungan warga, maka Ridwan tidak bisa bertahan sejauh ini di babak 3 besar Liga Dangdut Indonesia.

 

Marilah kita memberikan support kepada Ridwan Naibaho untuk menjadi juara di Liga Dangdut Indonesia dengan cara SMS Ketik LIDA spasi RIDWAN kirim ke 97288.

 

SMS dari masyarakat Indonesia terutama warga Sumatera Utara dan Tapteng . Dan terlebih kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara yang menyempatkan waktu datang langsung ke Studio 5 Indosiar untuk memberikan dukungan kepada Ridwan Naibaho.

Tinggalkan Balasan