Demi Pembangunan Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tunjukkan Kekompakan

0
56
Keterangan: Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan Wakil Bupati Sozanolo Nduru saat menyampaikan sambutan di Munas Fornisel

Jakarta, NAWACITA– Musyarawah Nasional (Munas) ke II yang diselenggarakan Fornisel di Jakarta memperlihatkan kekompakan kepala daerah Nias Selatan.

 

Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengenakan baju yang sama berwarna putih.

 

Kekompakan kepala daerah ini semakin terlihat ketika menyampaikan kata sambutan dihadapan para pengurus Fornisel dan warga Nisel yang datang ke lokasi acara.

 

Dalam pantauan NAWACITAPOST, Keduanya yang naik ke panggung saling sambung menyambung kata ketika menyampaikan sambutan.

 

Dimulai dibuka salam Yaahowu oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha yang kemudian disambung oleh Wakil Bupati Sozanolo Nduru. Keduanya menyampaikan visi dan misi yang dijanjikan pada saat kampanye.

 

Disambutan tersebut, Hilarius Duha Bupati Nias Selatan menyampaikan pembangunan Nias Selatan yang terus ditingkatkan. Terutama program pembangunan ekonomi masyarakat agar terjadi swasembada pangan di Nias Selatan.

 

“Kami menghitung-hitung ternyata konsumsi pangan di Nias Selatan cukup besar. Jika terus diimpor dari luar maka perputaran duit bukan didalam daerah namun diluar. Ini yang terus kami lakukan bagaimana masyarakat bisa mau bertani, “ungkap Hilarius.

 

Tokoh Nias Selatan Faigizinduhu Nduru sangat bangga melihat kekompakan kepala daerah Nias Selatan yang telah masuk di usia ke 3 tahun. Menurutnya Nias selatan bisa semakin maju jika kepala daerahnya kompak membangun daerahnya.

 

“Kepala daerah sangat patut untuk dicontoh. Kekompakan mereka menunjukkan keseriusan untuk membangun Nias Selatan yang lebih baik ke depan, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan