Dealer Mazda Simprug Bergaya Jepang Resmi Dibuka

0
16

Jakarta, NAWACITA – Mazda Simprug merupakan Flagship Dealer terbaru Mazda di Indonesia dan menjadi acuan konsep desain Dealer Mazda kedepannya. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, menyebut bila dealer Mazda Simprug dibangun mengikuti identitas Mazda Jepang sehingga berbeda dengan dealer lainnya.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor langsung tancap gas dalam pemasaran mobil. Salah satu cara yang dilakukan oleh PT EMI ialah mempercepat pembukaan Dealer Mazda Simprug. Padahal, rencananya dealer Mazda ini baru akan dibuka pada Juli 2019 mendatang. “Ini dalah dealer pertama Mazda dan terbesar di Indonesia, dan sebenarnya ingin kami buka di Juli nanti. Pembangunan dealer ini memakan waktu 13 bulan,” ucap Roy saat buka puasa bersama media, Senin (20/5) kemarin.

 

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei yang lalu. Dealer dibawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama ini akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang. Mazda Simprug menjadi bukti dari komitmen PT EMI terhadap perkembangan merk Mazda di Indonesia.

Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat pengunjung.

 

 

 

“Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia. Dealer ini telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” tambah Roy.

( Red : Yoga Sanjaya )

Tinggalkan Balasan