Dapatkan Produk Multi Industri di Taiwan Expo 2018

0
42
Foto: (dari kiri ke kanan) Danny Liao selaku Director Taiwan External Trade Developmen Council (TAITRA) Jakarta, Suyono selaku Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri DPP INSA, Mr. Jack Chen-Huan Hsiao selaku Director of Economic Division of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia.

 

Jakarta, NAWACITA- Setelah sukses dalam penyelenggaraan tahun 2017 yang lalu, Taiwan Expo 2018 akan kembali diselenggarakan pada tanggal 29-31 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

 

Sejumlah produk multi industri akan dihadirkan seperti produk teknologi, kesehatan, makanan dan minuman, pariwisata dan olahraga asal Taiwan..

 

Sebanyak 11 paviliun tematik serta 10 area pameran industri khusus akan menghiasai gelaran itu. Sebanyak 230 vendor terpilih dari Taiwan pun akan menghadirkan lebih dari 4.500 produk dan layanan-layanan berkualitas.

 

Dalam konferensi pers “Introducing Taiwan Expo 2018” yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (22/3), Director of Taipei Economic & Trade Office (TETO) in Indonesia, Mr. Jack Hsiao mengatakan bahwa jumlah exhibitor bertambah dua kali lipat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan pada tahun 2017 yang lalu.

 

“Di 2018 ini kami menambah jumlah exhibitor-nya. Di mana pada tahun 2017 lalu ada sekitar seratusan lebih, sekarang menjadi sekitar 230-an exhibitor. Pengunjung tahun lalu ada sekitar 17 ribu, semoga tahun ini bisa meningkat dua kali lipat juga,” kata Mr. Jack Hsiao.

 

Masih di lokasi yang sama, Vanessa Chang selaku Deputy Executive Director of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menyatakan, para perusahaan Taiwan sangat antusias untuk bekerjasama dengan Indonesia.

 

Pasalnya, nilai investasi dan ekspor dari Taiwan ke Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, terlebih dalam tiga tahun terakhir.

 

“Dan mungkin ke depannya mereka akan memikirkan untuk membuat pabriknya di Indonesia untuk meningkatkan investasi lagi,” kata Vanessa.

 

Diketahui, Taiwan Expo 2018 menampilkan enam tema utama, yaitu Smart Application, Green Technology, Medical Services, Agricultural Techniques, LOHAS Consumption, serta Tourism & Culture. 

 

Expo tersebut juga akan memperkenalkan kekuatan industri ramah lingkungan asal Taiwan serta smart technology dalam bidang industri dan peralatan rumah tangga.

 

Penyelenggaraan Taiwan Expo tahun ini diperluas dengan menyertakan industri halal, startup & E-Commerce, serta Bubble Tea.

 

Paviliun Taiwan Halal akan menampilkan lebih dari 120 produk halal asal Taiwan, masakan halal, dan bahan mentah halal, serta menampilkan lingkungan yang ramah terhadap umat Muslim di Taiwan.

 

 

(Release)

 

Tinggalkan Balasan