Brigjen Pol Bahagia Dachi Lantik Kepengurusan DPP Fornisel

0
330
rigjen Pol Bahagia Dachi saat melakuka proses pelantikan DPP Fornisel periode 2018-2021

Jakarta, NAWACITA– Brigjen Pol Bahagia Dachi melantik kepengurusan DPP Fornisel periode 2018-2021 di Hotel Oasis Amir, Jakarta (4/8).

Pelantikan ini sebagai bagian dari kelanjutan setelah Brigjen Pol Bahagia Dachi terpilih sebagai nakhoda dari ormas masyarakat Nias Selatan yang tinggal di Jabodetabek.

Beesokhi Ndruru Sekretaris Jenderal Fornisel dalam keteranganya kepada Nawacitapost.com Senin, (6/8) menjelaskan bahwa pelantikan DPP Fornisel sebagai wadah untuk melahirkan strategi dan program dalam membantu pemerintah kabupaten Nias Selatan.

“DPP Fornisel merupakan perhimpunan masyarakat yang bekerja untuk membantu kampung halaman Nias Selatan. Dalam wadah ini kita bekerja mengusulkan ide-ide kreatif dalam mendukung pembangunan daerah, ucapnya.

Diterangkanya pula, kepengurusan DPP Fornisel untuk periode 2018-2021 terdiri dari Majelis Pertimbangan Organisasi, Dewan Pakar, Ketua Umum, Sekjen, Wakil Ketua, Ketua Harian dan Kepala Bidang. Total kepengurusan dari DPP Fornisel periode ini sebanyak 136 orang.

“Dengan banyaknya kepengurusan ini, maka kami harapkan kontribusi terhadap pembangunan daerah bisa memberikan dampak, “ujar Bee sapaan akrabnya.

 

 

(Red: Fendi)

Tinggalkan Balasan