Berada Di Singapura, Novel Baswedan Kembali Jalani Operasi Tahap Dua

0
18
Keterangan: Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan (Foto: KOMPAS.com/GARRY) ANDREW LOTULUNG

JAKARTA, NAWACITA- Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dijadwalkan menjalani operasi tahap dua untuk mata kirinya di Singapore, siang ini sekitar pukul 13:00 waktu setempat.

 

Dilansir dari akun Twitter resmi KPK, Novel akan menjalani operasi osteo odonto kerato prosthesis (OOKP) untuk menyembuhkan mata kirinya pasca mengalami teror dan penyiraman air keras beberapa bulan lalu.

 

“Rabu kemarin (23/03) sekitar pukul 13.00 waktu Singapura, Penyidik KPK Novel melaksanakan operasi osteo odonto keratoprosthesis (OOKP) tahap kedua untuk mata kirinya,” demikian bunyi twit akun resmi KPK yang diakses NAWACITAPOST, Jumat (23/3/2018).

 

KPK berharap operasi kedua Novel Baswedan tahap dua ini dapat berjalan dengan lancar. Masyarakat Indonesia juga diminta turut mendoakan atas kesembuhan mata kiri Novel.

 

“Mari bersama kita do’akan semoga operasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya baik,” sambungnya.

 

Sebelumnya, mata kiri Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada 11 April 2017 lalu di rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara sepulang shalat subuh berjamaah di masjid.

 

 

 

(Red: Ibnu, sumber istimewa)

Tinggalkan Balasan