Atalanta Singkirkan Juventus 3-0 Dari Perebutan Juara Coppa Italia

0
19
Selebrasi pemain Atalanta saat mengalahkan Juventus. (Foto: Net)

Italia, NAWACITA– Atalanta menjadi mimpi buruk bagi Juventus dalam ajang Coppa Italia yang masuk dalam babak perempat final. Sebagai tuan rumah, Juventus yang bertandang di di Atleti Azzuri d’Italia harus menahan malu karena kalah dengan skor 3-0, pada kamis (31/1) dinihari.

Duvan Zapata Striker Atalanta menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Dia merobek gawang Juventus dengan dua golnya sehingga tidak bisa berkutik.

Dilaporkan Reuters, Zapata mencetak gol kedua dan ketiga bagi Atalanta, masing-masing pada menit ke-39 dan ke-36. Adapun gol pertama dicetak Timothy Castagne pada menit ke-37.

Atalanta, yang bermain imbang 2-2 melawan pemimpin Serie A Juventus di Bergamo pada bulan Desember, secara agregat unggul 5-2 atas si Nyonya Besar sekaligus maju ke babak semi-final. Tim besutan Gian Piero Gasperini itu akan menghadapi Fiorentina yang menyingkirkan AS Roma dengan skor telak 7-1

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo pun terlihat mati kutu dalam pertandingan ini karena tidak bisa membalas untuk menjebol gawang lawanya.

Upaya Juventus untuk mengejar ketertinggalan tidak berhasil dilakukan baik pada babak pertama maupun dibabak kedua. Mereka selalu kesulitan untuk menerobos pertahanan Atalanta.

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Etrit Berisha; Jose Luis Palomino (Andrea Masiello 89′), Rafael Toloi, Berat Djimsiti; Remo Freuler, Hans Hateboer, Marten de Roon (Robin Gosens 90′), Timothy Castagne; Alejandro Gomez, Josip Ilicic (Mario Pasalic 27′); Duvan Zapata.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini (Joao Cancelo 27′); Blaise Matuidi, Sami Khedira (Miralem Pjanic 71′), Rodrigo Bentancur; Paulo Dybala (Douglas Costa 61′), Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo.

 

(Red: Juan, sumber Ant)

Tinggalkan Balasan