Ariana Grande Buka Suara Soal Ledakan di Konsernya

0
17

Nawacitapost.com – penyani cantik Ariana Grande akhirnya buka suara terkait ledakan yang terjadi saat konsernya digelar di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. Melalui akun Twitter-nya, sang musisi pun menyampaikan kesedihannya.

“Hancur. Dari lubuh katiku yang paling dalam, aku sangat sangat minta maaf. Aku tak bisa berkata apa-apa lagi,” tulis Ariana.

Ledakan terjadi tepat setelah Ariana Grande mengakhiri penampilannya di Manchester Arena, Senin (22/5) malam. Pelantun ‘Into You’ itu tengah melakukan tur bertajuk ‘Dangerous Woman’ di Inggris.

Stasiun televisi Amerika Serikat, NBC News, mengklaim sedikitnya 20 orang tewas dan melukai 50 orang lainnya, dalam dua ledakan yang mengguncang konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin malam (22/5/2017) waktu setempat.

Selain mengakibatkan menewaskan beberapa orang, ledakan itu mengakibatkan stasiun kereta api Manchester Victoria yang tak jauh dari lokasi ledakan ditutup dan semua jadwal kereta api dibatalkan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, mereka mendengar dua ledakan dari arah loket penjualan tiket di tempat itu.

“Semua orang berteriak dan berlari, saya melihat jaket dan telepon genggam berserakan di lantai. Orang-orang menjatuhkan barang mereka begitu saja dan lari,” kata Robert Tempkin (22), asal Middlesbrough.

Kebingungan melanda para pengunjung konser setelah ledakan keras terdengar.

“Beberapa orang berteriak mereka melihat darah tetapi orang lain mengatakan itu adalah balon atau pengeras suara yang meledak,” sambung Robert. (hadi)

Tinggalkan Balasan