7 Kontainer Surat Suara Untuk Paslon Jokowi-Ma’ruf, TKN: Ini Kampanye Hitam!

1
149

Jakarta, NAWACITA– Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf angkat bicara terkait isu tujuh kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Arya Sinulingga mempertanyakan informasi penemuan tersebut sebagaimana yang dikemukakan Wasekjen Demokrat Andi Arief di akun twitternya, Rabu (2/1).

“Kalau dia terima informasi dari WhatsApp, coba dibuktikan sumber-sumbernya,” kata Arya dihubungi di Jakarta.

Dari kabar yang diedarkan kata Arya, salah satu pemberitaan media online yang menjadi referensi dari Andi menerima informasi bahwa tujuh kontainer surat suara itu telah dicoblos untuk pasangan nomor urut 01.

Dia menegaskan, informasi yang diterima dan diteruskan Andi melalui Twitter merupakan sebuah kabar tidak benar atau hoaks.

“Itu bagaimana ada surat suara ditusuk-tusuk (dicoblos) 01, itu hoaks besar,” kata Arya.

Dikatakan Arya, informasi yang tidak valid kebenaranya merupakan bentuk kampanye hitam dan fitnah bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut 01.

Sebelumnya informasi penemuan tujuh kontainer surat suara dikemukakan Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter pribadinya, @AndiArief__.

Cuitan Andi itu sat ini sudah tidak tampak di akun Twitternya. Hingga berita ini ditulis Andi belum mengonfirmasi mengenai twitnya itu.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

 

 

(Red: Bee, sumber Ant)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan