6 Hal Penting yang Menandakan Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

0
14

Jakarta, NAWACITA – Kasmaran tentu bukan hal yang asing lagi di telinga, bukan? Ya, selalu ada pembahasan menarik akan hal yang satu ini. Terkadang soal kasmaran ini memang tidak bisa dinilai secara fisik saja melainkan dengan hati dan naluri yang lebih mendalam.

Terkait dengan gender, baik itu perempuan maupun laki-laki pasti pernah mengalami kasmaran. Namun, kali ini yang dibahas adalah kasmarannya para wanita. Untuk itu, simak beberapa hal penting yang menandakan kalau seorang wanita sedang kasmaran berikut ini.

1. Selalu tersenyum tanpa alasan setiap saat

Alasan pertama ini memang sangat masuk akal, nih. Apalagi lelaki yang sedang diincar senantiasa hadir memberikan kesan di pikiran kamu. Bagaimanapun karakternya, pasti ada sisi yang selalu kamu ingat, dan tidak jarang membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Jangan khawatir akan hal ini. Bagi yang sudah pernah kasmaran, dia pasti paham betul yang sedang kamu alami. Bahkan terkadang kamu tidak sadar melakukannya. Cinta itu memang refleks, maka pantas saja banyak orang yang kurang bisa menggunakan logika dalam percintaan. Terlebih lagi wanita yang punya naluri dan perasaan lembut.

 

2. Selalu menjadi bahan curhatan dengan teman

Sahabat memang tempat ternyaman untuk mencurahkan perasaan, terutama soal tambatan hati. Karena hal itulah, menceritakan sosok lelaki yang sedang kamu incar menjadi hal menyenangkan untuk diceritakan kepadanya. Jangan lupa juga untuk meminta pendapat darinya. Biasanya, seorang sahabat punya banyak saran dan jurus jitu untuk membantumu dalam soal percintaan.

 

Menentukan kostum untuk nge date bersama dia tampaknya akan membutuhkan sosok yang satu ini. Saran darinya akan sangat membantumu. Apalagi disaat kasmaran, kamu akan berusaha tampil sempurna demi menarik perhatian darinya.

 

3. Merasa khawatir saat si dia tidak memberi kabar 

Urusan komunikasi adalah hal yang penting. Ketidaknyamanan akan timbul disaat kamu tidak mendapatkan kabar darinya. Apalagi dia tipe-tipe yang biasanya aktif menjalin komunikasi denganmu. Biasanya jika hal ini terjadi, kamu akan merasakan kegelisahan yang nyata. Kamu akan tahan menunggu di depan ponsel dalam waktu yang lama. Apalagi jika di lubuk hati kamu yang paling dalam sudah terlanjur sayang padanya.

 

Sebaiknya, dengan situasi yang seperti ini alangkah baiknya untuk berpikir positif terhadapnya. Mungkin saja dia sedang ada urusan penting yang membuat komunikasi diantara kalian menjadi terhalang. Sebaiknya sikap yang demikian terus diterapkan sehingga akan ada rasa pengertian yang terus menerus di kemudian hari.

 

4. Tampil lebih feminim

Siapa yang tidak ingin terlihat cantik di depan pria yang dipujanya. Pastilah hal ini mendatangkan sebuah usaha. Kebanyakan pria tentunya akan lebih suka dengan karakter wanita feminim. Makanya tidak heran kalau akhirnya banyak wanita tomboy yang menjadi feminim saat mereka sedang jatuh cinta. Demi mendukung penampilan yang feminim itu, biasanya peralatan make up akan menjadi sasaran utama. Selain itu, penggunaan model baju dan sepatu wanita akan menjadi nilai plus yang bisa buat tambah feminim.

 

5. Selalu membayangkan pria tersebut setiap waktu

Terbesit selalu dalam ingatan, itulah hal indah dalam masa-masa kasmaran. Sosok pria yang sudah melekat dihati akan selalu merajai harimu. Ia akan bertengger dan tidak mengenal waktu. Bahkan saat mengerjakan pekerjaan rumah pun, kamu bisa mengingat sosoknya. Dirinya akan selalu tersimpan rapi dan ada pada tempat spesial di hatimu. Biasanya, dengan mengenangnya setiap waktu akan membuatmu lebih bersemangat.

6. Menjadi lebih semangat setiap harinya

Memang, semangat bisa datang dari mana saja dan hal apa saja. Namun yakinlah ketika kamu sedang kasmaran, ada sensasi semangat berbeda yang akan kami rasakan. Pria yang sedang memikat hatimu akan punya segudang jurus jitu dalam membuat hal-hal yang bisa menyemangati harimu. Semangat yang kamu rasakan tentunya bisa menambah produktivitas kerja kamu. Baik dalam bidang pekerjaan maupun keseharian. Ini menjadi hal yang sangat positif bagimu. Apalagi kamu juga menjadi penyemangat untuk hari-harinya. Kalian akan semakin melengkapi satu sama lain. (ANT)

Editor : Shinta

Tinggalkan Balasan