5 selebriti Jalani Puasa Di Balik Jeruji Besi

0
17

Jakarta, NAWACITA- Di bulan ramadan ini seharusnya untuk menjalankan ibadah bersama keluarga dan berbuat banyak berkah buat sesama.

Begitu juga saat ini para artis Tanah Air menunggah kegiatannya.Sayangnya beberapa artis tidak bisa bekumpul dengan keluarga atau sanak saudara.

Tentunya artis – artis ini harus menjalankan puasanya di balik jeruji besi karena sedang berhadapan dengan hukum terkait dengan perbuatannya masing- masing.

Macam-Macam kasus yang telah di lakukan sebagai berikut, kasus narkoba,prostitusi dan ujaran kebencian yang telah mereka lakukan.

Simak, berikut nama – nama artis yang menjalani puasanya di balik jeurji besi Nawacitapost.com

1.Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga ditahan di rutan Medaeng Surabaya. Dirinya ditahan karena sedang menjalani vonis untuk kasus ujaran kebencian yang dilakukannya. Ahmad Dhani mulai ditahan sejak 28 Januari 2019.

Dirinya divonis 1,5 tahun penjara yang akhirnya dikurangi menjadi 1 tahun penjara di tingkat pengadilan tinggi. Dhani kini masih mengajikan kasasi.

2.Vanessa Angel

Vanessa Angel Sama seperti Ahmad Dhani, Vanessa Angel sedang ditahan di Rutan Medaeng Surabaya karena kasus prostitusi artis. Vanessa Angel resmi ditahan 4 Februari 2019.

Dirinya pun kini tengah menjalani proses persidangan dan harus melaksanakan ibadah puasa dari balik penjara.

3.Roro Fitria

 

Roro Fitria ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Dirinya ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Februari 2018, dan kini harus melaksanakan puasa di balik jeruji besi.

4.Sandy Tumiwa

Sabtu, 27 Januari 2018 lalu, seperti yang sudah ramai diberitakan bahwa Sandy mendatangi kediaman Tessa bersama dengan ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

Sama dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa mendekam di jeruji penjara sejak bulan Maret 2019 lalu. Dirinya masuk penjara karena tertangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,24 gram. Mantan suami Tessa Kaunang ini memang telah memeluk agama Islam sejak beberapa tahun lalu.

5.Mandala Shoji

Mandala Shoji kini mendekam di Rutan Salemba. Kasus pelanggaran kampanye yang dilakukannya, membuat Mandala Shoji harus merasakan lantai hotel prodeo. Setelah sempat menghilang, Mandala Shoji kemudian menyerahlan dirinya 8 Februari 2019.

 

Tinggalkan Balasan